Minggu, 22 Februari 2015

Question

Haaaaai! Sudah hari Ahad dan ini H-1 UTS, saya masih ngadep laptop aja ini :3 /plak/ haha. Sudah-sudah, sekarang saya mau post lagi. Kali ini cuma mau share fiction genre poetry. Entah emang bisa disebut kayak gitu atau enggak, hshshs. Silakan!

P.s: As usual, abal.






Question

By author

Satu kata
Dua suku kata
Tiga konsonan vokal

“Apa yang terjadi?

Terlontar manis dari bibir
Terucap lembut menghangatkan hati
Terbasuh bersih di seluruh tubuh

“Semua membicarakannya.

Seribu satu makna arti
Berhulu dari puncak ilmiah
Berhilir pada muara tanpa nalar

“Aku tidak mengerti”

Mata ini tak bisa mengikuti
Jejaknya tak terbuntuti
Mengembun dalam sunyi

“Hatiku terasa sesak.”

Mampu mengotoriter alur pikiran
Mampu menggejolakan batin
Mampu mengubah pandangan tak segan

“Aku tak tahu harus bagaimana?”

Interpretasi acap kali terdistorsi
Spekulasi tersebar ke seluruh penjuru
Terkamuflase oleh entitas hidup

“Satu pertanyaan dalam benakku.”

Menerka-nerka dalam zulmat
Secerah harapan mulai tertambat
Menjadikannya sebuah enigma

“Apa aku telah jatuh cinta?”



Tidak ada komentar :

Posting Komentar